PENGUMUMAN PPDB TAHAP 1

Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 1  telah selesai dan hasil seleksi atau pengumuman bagi yang memenuhi syarat dapat dilihat  melalui link dibawah ini :

 http://ppdb.disdik.jabarprov.go.id 

Atau dapat menghubungi nomor WhatsApp (WA)

0878 6457 9531

Bagi Calon Peserta Didik (CPD) yang dinyatakan diterima/lulus pada tahap 1 ini, harap melakukan registrasi daftar ulang pada tanggal 22 sd 24 Juni  2021  (Lihat jadwal daftar ulang dan waktunya melalui surat keterangan lulus yang dapat di download melalui nomor WhatsApp diatas) dengan membawa kelengkapan  dibawah ini:

A. SYARAT UMUM :

  1. Print Out bukti pendaftaran.
  2. Surat Keterangan Lulus yang dapat di unduh dari nomor HP diatas melalui aplikasi WhatsApp (0878 6457 9531).
  3. Akte Kelahiran (Asli dan fotocopy).
  4. Ijazah/Surat Keterangan Kelulusan dari SMP asal (Asli) jika ijazah belum terbit.
  5. Kartu Keluarga/KK (Asli dan fotocopy).
  6. Kartu Tanda Penduduk/KTP (Asli dan fotocopy).
  7. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari SMP asal.(Asli)
  8. Kartu NISN (fotocopy)
  9. Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua (SPTJM asli).

B. SYARAT KHUSUS :

  1. Kartu penanggulangan Kemiskinan/ KIS/KIP/KKS (Asli dan fotocopy), untuk jalur KETM.
  2. Surat Tugas Perpindahan Kerja Orang Tua dari instansi, untuk jalur perpindahan tugas orang tua.
  3. Surat Tugas Masih Aktif mengajar dari atasan (SKBM),  untuk jalur anak guru.
  4. Surat hasil Diagnosa berkebutuhan khusus dari dokter ahli, untuk jalur ABK.
  5. Sertifikat/piagam/medali/piala (Asli dan fotocopy), untuk jalur prestasi kejuaraan.
  6. Raport Semester 1 sampai 6 (Asli dan fotocopy) yang di legalisir, untuk jalur prestasi Raport.
  7. Surat Tugas dari atasan atau instansi penanggulangan COVID 19, untuk jalur tenaga kesehatan.

C. Mengisi Formulir biodata/surat pernyataan (Semua formulir dapat di download) dibawah ini :

  1. Formulir Biodata Calon Peserta Didik Baru (download klik disini).
  2. Formulir Pernyataan Siswa Baru (download klik disini)
  3. Formulir Pernyataan kesanggupan mengikuti belajar tatap muka (download klik disini).
  4. Formulir Angket Penjurusan IPA/IPS/BAHASA (download klik disini).
  5. Formulir Angket Pembelajaran Tatap Muka pada masa COVID 19 (download klik disini).
  6. Surat edaran daftar ulang. (download klik disini).
  7. Wajib mengisi formulir angket melalui Link Google Form berikut ini : http://bit.ly/AngketMinatPPDB2021

Semua berkas di masukkan kedalam Map Snelhecter plastik dengan ketentuan :

  1. Jalur KETM/Tenaga kesehatan COVID 19  Map Snelhecter plastik warna Hijau.
  2. Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Anak Guru Map Snelhecter plastik warna Merah.
  3. Jalur Prestasi Raport Map Snelhecter plastik warna Biru.
  4. Jalur Prestasi Kejuaraan Map Snelhecter plastik warna Kuning.

Semua Calon Peserta Didik dan Orang Tua jika masuk kelingkungan SMA Negeri 2 Tambun Selatan di wajibkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruang daftar ulang, serta wajib mengikuti protokol kesehatan COVID 19.

Demikian Pengumuman ini Kami sampaikan, Kami berharap tidak ada Calon Peserta Didik yang terlambat melakukan daftar ulang, jika terlambat dari tanggal yang sudah di tentukan maka kami anggap mengundurkan diri.

SELAMAT DATANG BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU YANG SUDAH DINYATAKAN DITERIMA PADA TAHAP 1. CALON PESERTA DIDIK YANG BELUM DITERIMA PADA SEKOLAH PILIHAN 1 DAPAT MELIHAT PENGUMUMAN PADA SEKOLAH PILIHAN KE 2 DAN KE 3, JIKA TIDAK DITERIMA MAKA DAPAT MENGIKUTI SELEKSI TAHAP 2 DENGAN JALUR ZONASI PADA TANGGAL 25 JUNI 2021.

Silahkan mengikuti prosedur penanganan wabah virus Corona di lingkungan Sekolah Kami dengan cara tetap menjaga Jarak , mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan dan memakai masker penutup hidung dan mulut pada saat masuk area lingkungan SMA Negeri 2 Tambun selatan. (AA)

Terima Kasih Atas perhatiannya

Bekasi, 18 Juni  2021

Panitia PPDB SMA Negeri 2 Tambun Selatan

PENGUMUMAN PPDB TAHAP 1

Navigasi pos